April 24, 2006

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Posted in Tak Berkategori pada 9:06 am oleh senyuman

hmm makacih ya… leh ikutan nongol di wordpress.com hehehe, mo kasih sedikit untaian kata yang mungkin masih sangat sederhana…..tapi moga2 aja manfaat ya….

senyum adalah ibadah…kadang manusia susah banget buat tersenyum apalagi lagi pas klo ketemu ma masalah ato lagi posisi g mood, wedew senyum kayaknya mahal banget….

aku juga sering mengalami hal seperti itu, gak munafik seh, apalagi kalo kita lagi kesel ma seseorang yang jelas2 sering aku temui setiap hari, makin mahallll harganya wat tersenyum ma dia…:D

Tapi klo dipikir2 sebagai manusia kayaknya mending jangan segitunya deh hehehe kebayang juga kalo orang gak mau senyum ma kita, cakit banget padahal kita dah dengan hati ikhlas wat kasih senyuman ma dia

maka dari itu, aku nih critanya lagi belajar wat tersenyum..dalam kondisi apapun, tapi emang seh perlu perjuangan yang sangat keras, Rosulullah adalah contoh yang sangat nyata untuk selalu kasih senyuman ma smua makhluk Allah karena Allah juga mengajarkan kepada kita “senyum adalah ibadah” itung-itung wat tambah amal gitu…. So friend keep smile oke…

Berjuanglah bersamaku…sekali senyum tetap senyum…Merdeka!!!

3 Komentar »

  1. diyah said,

    sepakat….2x senyum tu emang ternyata prakteknya berat banget. kalo lagi normal dan wajar si kita bisa senyum seimbang. tapi kalo lagi kesel nih, wah…lumayan susah juga lo buat nyeimbangin senyuman kita. tapi yg jelas kita mesti tetep punya niat untuk brusaha tetap tersenyum meski apapun yang terjadi. Dukung gerakan tetap senyum….!!!!!!

  2. senyuman said,

    Subhanallah ALhmdulillah ada yg sutuju rupaya, makasih atas dukungannya ya…
    Wah jadi makin semangat nieh…Laa tahzan tapi Tersenyumlah…(ko basanya campur2 seh) maklum kagak pinter basa arab hehehe…..

  3. I love what you guys are up too. This sort off clever work and reporting!
    Keep upp thhe grreat works guys I’ve added you guys to blogroll.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: